Kamis, 28 Januari 2010

AUDISI CSR

Kamis ( 28/01/2010), Telkom Lamongan mengadakan seleksi CSR (customer Service Representative). Bertempat di gedung Kancatel Lamongan seleksi ini diadakan mulai dari pukul 09.00-12.00 WIB. CSR ini berfungsi untuk melayani pelanggan telkom yang mempunyai keluhan, semua keluhan yang ada pada pelanggan adalah tugas dari CSR ini. Seleksi ini sangat ketat, karena dari sekian banyak pendaftar yang diambil hanya 4 orang saja, itupun harus diseleksi lagi oleh tim seleksi antara lain ibu Wiwit Cariwati selaku Junior Catel Lamongan dengan bapak Muljadi, SH selaku AJM service LMG dan dibantu oleh tim seleksi lainnya. Menjadi seorang CSR harus memenuhi beberapa persyaratan, tidak hanya cantik tetapi harus mempunyai 3B yaitu: Brand, Beauty, Behaviour.
Seorang CSR juga harus menempuh studi S1 atau D3. Disebabkan kontrak CSR yang lama telah habis maka dari itu Kancatel Lamongan mengadakan audisi kembali pada January 2010 ini, kontrak CSR ini berlaku selama 2 tahun dan CSR yang lama tidak boleh mengikuti seleksi kembali. Pengumuman hasil akhir CSR yang diterima akan diumumkan hari ini secara tertutup oleh panitia.

2 komentar:

  1. good banget artikel tentang telkomnya tolong tingkatkan terus menulisnya

    BalasHapus
  2. wah artikelnya bagus......ini memudahkan saya untuk mengetahui info lebih dalaam tentang telkom...

    BalasHapus

tolong di isi